Sunday, November 20, 2011

Cara Mengatasi MEP atau Counter left="0" Pada BlackBerry

Dalam beberapa kasus seringkali Anda salah dalam meng-input / memasukkan kode MEP sampai 10x hingga akhirnya dimana MEP atau Left Counter =0 pada BlackBerry dan ini akan sangat membingungkan.
Disini saya akan coba berbagi trik / tips untuk mengatasi kasus yang seperti ini yaitu :

mep blackberry code

Cara Pertama

Silahkan dicoba-coba saja masukin kode apa saja. Jika mep leftcounter nya masih miror atau tidak murni walaupun tampilnya "0", karena dibalik itu masih tersedia mirror 10x hidden_show, artinya kondisi seperti ini kita masih bisa kita unlock dgn keterbatasan peluang yg tersedia yaitu 10x.
Tapi apabila MEP life counter + mirror nya habis total 100% tetap saja tampil nya "0", jika seperti ini tdk akan bisa diunlock oleh code / cara apapun.
Solusi free atau gratis nya lakukan unlock seperti biasa dgn memasukkan MEP code "0000000000000000" yang mana peluangnya hanya 10x... jika Anda beruntung MEP life counter akan terisi kembali alias tereset/berubah ke nilai default secara otomatis, setelah itu silahkan unlock dgn code yg benar.

Cara Kedua

Cara ini adalah yang paling sulit, tapi free / gratis. Jika Anda bisa merubah / mereset manual sistem debug yg ada pada modul MEPD nya BlackBerry, Anda bisa dengan bebas untuk mengisi limit MEP leftCounter maksimal 255.
Untuk cara ini minimal Anda harus punya pengetahuan dan keahlian bahasa program , paling tidak menguasai vb,c+,java,dll.

Cara Ketiga

Cara ini sangat mudah dilakukan asal Anda bersedia mengeluarkan uang untuk membeli "hardlocked code" pada reseler yang menyediakan layanan hardlock code, walaupun left counter nilainya=0 tapi setelah Anda memasukkan code yang didapat dari reseller nilai 'hidden_show' akan kembali default dan tentunya BlackBerry Anda secara otomatis akan terunlock.

Cara Keempat

Menggunakan tool atau software MML / MFI (Multi Loader)
Dengan tool ini Anda bisa mereset MEPD ke default sekaligus juga dapat meng-unlock BlackBerry Anda dengan mudah. Untuk tool ini belum saya share sekarang karena masih dalam proses upload.

Demikian beberapa tips Cara Mengatasi MEP atau Counter left="0" Pada BlackBerry semoga bermanfaat dan apabila menurut Anda ada tips yang lebih mudah silahkan Anda bagi disini.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons